cinta ibu

Ramalan Indonesia TH 2009

8 Comments


Ramalan Indonesia 2009Daripada tahun lalu Indonesia yang bershio Ayam secara umum akan mengalami nasib sangat beruntung di tahun Kerbau. Ini karena dalam dunia peramalan shio ada yang disebut sebagai Golden Astrology Allies yaitu pertemuan tiga shio yang saya sebut sebagai shio serangkai. Manakala keadaan ini tercapai maka tiga shio ini akan menikmati keberuntungan ekstra atau lebih baik dari tahun-tahun lainnya. Keadaan ini tercapai setiap lima tahun sekali sehingga pada tahun 2009 yang paling menikmati keberuntungan ekstra adalah shio Kerbau, Ular dan shio Ayam karena tiga shio ini mencapai keadaan serangkai.

Kedatangan Kerbau pada tahun ini membawa sifat unsur tanah serta membawa dukungan dari apa yang disebut dengan Tai Sui atau pengaruh dari planet Jupiter yang dalam praktek feng shui sering disebut dengan Grand Duke Jupiter. Jadi Kerbau yang datang ini adalah Kerbau tanah yang sangat kuat. Elemen tahunan yang muncul pada bagan adalah api yang dalam siklus elemen akan memproduksi tanah. Kejadian ini terjadi setiap 10 tahun sekali dan akan mencapai puncaknya pada bulan Juni, Juli dan Agustus. Jadi bidikan pertama dari kejadian ini adalah masalah lama yang akan tuntas yaitu lumpur Lapindo seharusnya tidak lagi mengeluarkan lumpur karena unsur tanah menjadi sangat kuat pada bulan tersebut.

Situasi tanah yang sangat kuat menyebabkan tanah susah dikontrol oleh sifat kayu ayam. Kemungkianan bahaya yang ditimbulkan dari keadaan ini adalah tanah longsor, kebakaran, gempa kecil sampai sedang, suhu udara yang cenderung lebih panas sepanjang tahun dan yang paling parah adalah gunung meletus. Wilayah yang beresiko tinggi adalah barat, barat daya dan utara wilayah Indonesia. Ibarat manusia bahwa Indonesia akan menderita beberapa penyakit dikarenakan faktor alam.

Indonesia 2009

Indonesia sedang mengalami nasib baik karena di Asia terletak di tenggara. Dalam feng shui Tenggara diwakili oleh unsur kayu dan dengan kedatangan tanah kuat maka kayu akan tumbuh dengan baik. Kayu yang tumbuh dalam feng shui juga dikatakan sebagai Seng Chi yang selalu berarti kemakmuran. Jadi bisa dikatakan bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia secara global akan menjadi yang paling tinggi di Asia Tenggara. Nasib baik yang lain adalah Ibu Kota Negara berada di wilayah kunjungan bintang yang disebut dengan Nasib Langit maka akan ada bantuan tak disangka-sangka akan diperoleh serta akan ada banyak investor akan berinvestasi di Indonesia dan membuka lapangan kerja baru. Karena tahun 2009 juga adalah tahun Investasi besar-besaran.

“Pada belahan dunia lain saya kira semua praktisi master mengetahui keadaan ini dan mendorong investor memulai proyek-proyek baru yang signifikan sampai kepada mega proyek bahkan proyek mercusuar sekelas Menara Eifel dan dan Patung Liberty.”

Kerbau adalah simbol dari kerja keras. Namun dalam arti simbolisme juga bahwa kemajuan yang dicapai pada tahun Kerbau adalah hasil dari perbuatan sendiri atau dalam kata lain ‘bekerja dulu baru dapat upah’.Namun sekali lagi bahwa dalam situasi apapun janji dari kemunculan kerbau adalah kemakmuran. Namun dalam literatur dianjurkan bahwa sebaiknya melakukan update feng shui tahunan dengan hati-hati, mengobati sektor rumah yang terinfeksi bintang buruk tahunan sehingga chi kemakmuran yang dibawa oleh kerbau tidak terhambat dan melakukan aktifasi bintang keberuntungan dan sukses untuk sektor yang dikunjungi sehingga kemakmuran dan sukses benar-benar dapat dinikmati.

Tahun baru Imlek adalah bertepatan dengan hari Kambing yang dalam konsep shio adalah musuh dari Kerbau. Ini pertanda bahwa sebenarnya tahun 2009 juga akan membawa hawa permusuhan. Sifat permusuhan ini patut digarisbawahi karena menjadi sesuatu yang sangat berbahaya. Ini satu peringatan kepada segenap masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada dalam setiap tindakan. Berhati-hati dalam pergaulan sosial. Berhati-hati dalam hubungan bisnis. Berhati-hati dalam setiap pengeluaran uang karena mudah datang dan mudah hilang.

Dari bidang fashion, adalah tahun fashion dengan gaya ekstrim dan super eksentrik akan bermunculan di berbagai belahan dunia. Biasanya walau model pakain ini agak kurang lazim namun tetap hanya sebagai trend mode yang berkesan dingin dan datar saja. Mereka para pelaku tetap merasa senang dan merasa modis karena ikut trend serta menikmati sekali gaya tampil beda ini.

sumber : indofengshui

Author: Panca

Berupaya memfasilitasi hak pendidikan anak-anak Indonesia

8 thoughts on “Ramalan Indonesia TH 2009

  1. aku shio ayam! yippie….😀

  2. alhamdulillah atuh ya, monic

    jangan lupa nabung😉

  3. Iyo tp opo pengaruhe karo wong cilik koyo aku iki ….to pak de

  4. @Harry selama sistem hukum di indonesia tidak diperbaiki maka gak akan memberi pengaruh apa apa bagi orang cilik seperti kita kita.

    harry kalo mau kenalan sama monik join di facebook atau di goodreads, disana pasti ketemu dia

  5. Bisa enggak prediksinya untuk Malaysia???, tarikh kemerdekaan Malaysia adalah pada 31 August 1957, juga bersio ayam…..tetapi saya lupa unsurnya apa.

  6. tapi menurut ramalan leluhur kita negeri ini sudah di ambang kehancuran dan mendekati siklus 70tahunan. itu yang harus kita waspadai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s