cinta ibu

Hipnotislah Pembaca Anda dengan Hypnotic Writing

Leave a comment


Pernahkah Anda membaca buku atau artikel, yang membuat Anda seolah-olah lupa segalanya, dan sebaliknya asyik tenggelam dalam isi buku atau artikel itu? Jika Anda pernah mengalami hal yang demikian, kita katakan di sini bahwa isi buku atau artikel itu telah “menghipnotis” kita.

Tulisan diatas adalah bagian dari artikel berjudul Hypnotic Writing.

Artikel ini diposting oleh teman saya, Merry Magdalena, disitusnya yang  beralamat www.netsaints.com.

Tulisan ini mendefinisikan bahwa Hypnotic writing adalah penggunaan kata-kata yang secara sengaja ditujukan untuk mengarahkan orang ke suatu keadaan mental yang terfokus, di mana mereka terdorong atau terbujuk untuk membeli produk atau jasa yang Anda tawarkan.”

Jadi, hypnotic writing adalah sejenis “hipnotis dalam keadaan terbangun.” dimana pembaca tidak kehilangan perhatian, tetapi justru terfokus perhatiannya pada tulisan yang kita buat.

Artikel yang ditulis oleh Satrio Arismunandar ini menjelaskan 5 langkah strategi untuk melakukan hypnotic writing : 1. Niat: Arahkan pikiran Anda, 2. Riset : Isi pikiran Anda, 3. Kreasi : Curahkan pikiran Anda, 4. Tulis ulang : Pertajam pikiran Anda dan terakhir adalah 5. Menguji (tesing) : Latih pikiran Anda.

Artikel ini layak dibaca. Alamat artikel asli bisa anda lihat disitus netsaints.com dan di blog milik  Satrio Arismunandar

Author: Panca

Berupaya memfasilitasi hak pendidikan anak-anak Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s