cinta ibu

Megawati akan pindahkan makan Bung Karno ke Jakarta

8 Comments


aida rahman

foto properti : aida rahman

Nganjuk, 15/07/2008. aih …. Mantan Presiden Megawati ngancem mau mindahin makan Bung Karno kalo calon Gubernur Jawa Timur dari PDIP kalah.

Katanya, “Kalau nanti calon dari PDIP kalah, artinya pilihan keluarga Bung Karno tidak diinginkan lagi oleh masyarakat Jatim,” ujarnya di Alun-alun Nganjuk, Selasa (15/7) malam. Jika tidak diinginkan lagi, maka ia akan memindahkan makam Bung Karno ke Jakarta”.

“Kalau tidak boleh dipindahkan, menangkan cagub dari PDIP di sini!!!!”, ujar ibu satu ini.

eleuh … bu sabar bu .. jangan emosinal bu …. dewasa bu …. jangan ganggu bapak yang sudah nyenyak dialam sana.

*mengurut dada melihat capres republik indonesia 2009*

Author: Panca

Berupaya memfasilitasi hak pendidikan anak-anak Indonesia

8 thoughts on “Megawati akan pindahkan makan Bung Karno ke Jakarta

  1. duh….ko sampe segitunya seh!!seyemmmmmmmm….
    moso yg dah almarhum diganggu2 rumahnya…ga boleh gitu..pamali bu!!!

  2. ancam mengancam dan intimidasi tuh..! sok ngambek segala…
    emang PDIP identik ma Bung Karno ? Jauhhh bangeetttt bu…

  3. bukan serem, bukan emosional de el el, ibu cuma mengingetken, kita butuh strategi, bahwa rakyat kecil yang diperjuangkan ibu itu adalah para pecinta Bung Karno

  4. kita ? situ kali mas .. gw kagak ! bwakakakaka cara mengingatkan yang aneh.
    kalo mau jujur ya .. statement megawati itu menunjukkan kapabilitas dia ..
    apalagi dia sebagai capres 2009 ? capek deh

  5. Wah gawat. Kasihan si Bung. Barusan calon PDIP (Tjipto) dah kalah di Gub Jatim. Berarti sebentar lagi makam itu di pindah ke Jakarta. Lalu, beberapa bulan lagi Mega (pasti) kalah di Pilpres. Berarti makam si Bung ada kemungkinan dipindah lagi?

  6. u/
    singgalang : kita yang ada di merah perjuangan, maaf mungkin bukan sampiyan.

    bah reggae : belum tentu kalah [sampiyan bukan penentu], tidak juga harus dipindah

    maaf seribu maaf bila ada salah-2 kata

  7. “kalo kayak gitu kayaknya orang malah gak sipatik deh ama situ…. ” ujar saya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s