cinta ibu

bingung kasih judul

4 Comments


gile, bulan ini gw gak sempet ngisi blog. pas ada waktu ngeblog.. eh koneksi mampet. jadi aja bulan ini kurang produktif nulis di halaman wordpress. padahal bulan ini banyak banget yang mau dishare, mulai dari ketemu dengan tukul arwana sampe cerita kesasar di Sangatta , coffee morning dengan pak Awang Farouk Ishak , mabok kepiting di Balikpapan dan Samarinda sampe kongkow di Hotel Mesra International. hmm nama hotel yang aneh😀

Author: Panca

Berupaya memfasilitasi hak pendidikan anak-anak Indonesia

4 thoughts on “bingung kasih judul

  1. Walah.. pantes.. di blog surfer ga pernah kelihatan postingnya..
    Saya kirain saya yang kelewat terus..

  2. Iya nih om Arief.. bulan dan bulan kedepan sepertinya aku akan sering keluar kota.

  3. welcome back to blogging atuh

  4. haloo.. aku kesasar kesini

Leave a Reply

