cinta ibu

photo lama yang nyaris terkubur

11 Comments


Tarusin TD - Budi Pria Panca - Jacob Oetama

hari ini gw nemu photo yang sudah lama yang nyaris hilang terkubur jauh didalam ruang harddisk notebook kumelku. gw lupa kawan  peristiwa ini didokumentasikan, hmmm .. apa perlu ya nanyain  ke pakar telematika RS tentang kapan kejadian dan keasliannya, uhmm … tapi setelah didipikir2, …… gak jadi deh😛

orang dalam photo, mr Tarusin, purnawirawan TNI AL lulusan 73, dan mr Jacoeb Oetama, komisaris harian umum kompas. Photo ini diambil 2 tahun lalu diruang kerja mr JO.

Author: Panca

Berupaya memfasilitasi hak pendidikan anak-anak Indonesia

11 thoughts on “photo lama yang nyaris terkubur

  1. lagi ngapain tuh mas!
    salam kenal

  2. hmmm .. lagi apa ya ?? yang jelas dalam rangka silaturahmi aja mas ..
    salam kenal lagi

  3. Wah fotonya keren, pertanda den Panca emang orang keren dan termasuk orang fentinks…🙂 BTW avatarnya itu saat jadi ajudan presiden yah🙂

  4. amin amin amin ya robbal allamin 🙂🙂

  5. Amiiin…
    Mantab eta kang
    BTW kok nggak jadi tanya ke fakar?

  6. @biho : gak jadi kang .. soalnya bisa liat sendiri pake klik kanan
    hihihhi

  7. wah…kenal sama petinggi2 donk hebat bnerrrrrrrrrr

  8. @jokotaroeb alhamdulillah, aku beruntung punya kesempatan untuk kenal orang orang hebat.. siapa tau kecipratan kelak jadi orang hebat. amin😀

  9. blognuya bagus,,,lanjutkan terus nulisnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s