cinta ibu

Tukul Arwana Rei Rei Rei Empat Mata .3GP kembali ke laptoppppp

37 Comments


wuahhhh *nguap* (ngantuk) ……

insya allah pagi ini mau pulang ke bandung, karena takut bangun kesiangan gw niatin begadang deh….
iseng punya iseng gw bongkar-bongkar isi harddisk dan nonton video rekaman acara empat mata-nya si tukul katro bocah kampung rejeki kota yang pedenya gak ketulungan :P:P:P …. jangan marah kowe mas tukul … gini gini aku fans kamu loohh😀

gk ngerti dapet wangsit darimana… sekian banyak video (empat mata ) gw conversi ke format 3gp and langsung gw copy ke handphone, — niatnya sih untuk gw tonton sambil jalan ke bandung….

lumayan dah .. beberapa video sudah tercopy ke handphone…

lantas gw coba untuk publish video 3gp nya ke blog ini (jangan marah ya mas tukulll …. / trans-7 kali yeee ) ….. supaya kawan-kawan bisa nikmatin kekatro-an nya mas tukul rei rei rei ini….. yang bikin ngakak and awet muda ,,,,,

tapi sayang uploadnya failed melulu.. dah gw cobain berulang-ulang masih tetep failed terus… padahal udah keburu masuk subuh .. terpaksa deh gw publish lain kali aja …

buat konco yang udah nungguin video nya dipersori aja ya . … insya allah besok besok segera gw upload..

kembali ke laptopppppp .. eh ke bandung !

Author: Panca

Berupaya memfasilitasi hak pendidikan anak-anak Indonesia

37 thoughts on “Tukul Arwana Rei Rei Rei Empat Mata .3GP kembali ke laptoppppp

  1. cuma mo salam aja buat dian temennya vega di empat mata, kamu cantik deh, kalem banget sih…. but oke, i love you dian

  2. Saya suka ke ” Ngatini dan Ngatiyem ” salam aja ya …… haturnuhun……

  3. buat tukul yang katro’ wah rejeki lo memang dahsyat bener, kok bisa ya?wah jangan sampai jadi kacang lupa kulitnya lho.ntar aku sumpahin bibirnya tambah maju ok tukul

  4. Hallo, buat mas tukul yang kaya bemo…minta tolong dong salam buat Vega (ngatini) yang cakep n gaul…I love her style…Pingin kenalan dong, boleh kan dari pada sama mas tukul ntar Vega yang cakep bisa2 rabies…

  5. Tak sobek-sobek kamu! Dasar wong ndeso, culun, katro, sok pinter. Maju terus Mas Tukul. Maju bersama Empat Mata maksudnya, bukan maju bibirmu. Dasar! Betulin tuh, kancing celana. Ayo semua, kita “Kembali ke Laptop” Hidup Mas Tukul, Hidup Wong Ndeso. Jaya Empat Mata….!!!

  6. Tukul…….Rei…Rei…Kemana2 kok bawa bemo,hehe…Kul, sebenarnya kamu cakep asal bibirmu itu Tak Sobek-Sobek…Buat Ngatini, kenalan dong… biar aku bisa Puas…Puas… Buat bintang tamu cewek yang gak mau dicium Tukul, mereka itu bintang tamu Ndeso, Katrok, Kembali ke pohon aja…. Salam buat Empat Matamania. Salam NDESO…Kembali ke…….POHON

  7. supaya aku bisa puas puas puas, upload lagi dong 3gpnya dengan tema yang lebih kocak.

  8. mau donk jadi bintang tamunya si tukul………………..
    sekali-sekali live show ke SENGGIGI Lombok…….
    mau nggak…? puaaaaaas

  9. mas tukul,skali2 bintang tamunya para pejabat donk,kalo bisa P.SBY,biar gak cuma cew cakep melulu ntar keenakan mas tukul gawe tombo ngantuk,ha…567x

  10. buat dian & vega, seksi banget booooo………………………

  11. DAMPAK ORANG NDESO KALO MASUK KOTA PASTI BUAT ULAH, TAPI INI LAIN NDESOE TUKUL MENCIPTAKAN SUATU FAHAM DAN PENYAKIT “TUKULISME”
    hINGGA BANYAK ORANG DI PENJURU INDONESIA BAHKA DI LUAR NEGRIK IKUT MENJADI NDESO DAN TUKUL MENJADIKAN SEMUA ORANG KEMBALI KE HABITATNYA DI POHON DAN MENJADI MONYEEEEEEEEEEEEET!!!!!!!!!!!!!!!!!

  12. tak sobek2!! dasar katro,wong ndeso!!!hehehe………
    halo mas tukul sengpaling ganteng sak ragunan.
    piye kbr’e?? aq wingi dolan neng omah mu ragunan,kok rak ketemu sampean.
    Hilang kemana??
    Sukses buat 4 mata.maju mulut pantat mundur……..
    Salam buat perkusionis nya?? suruh renang dong biar tinggi.hehehe……..
    Salam juga buat yu ngatini & ngatinem I LOVE HER ALL.
    {TRIMANUWUN} TRIMA KASIH ALIAS MATURNUWUN

  13. tukul……..
    cupu…katro…deso,,,
    saya gak ada kata apa2…
    cuma mo ngasih selamat bt mas tukul aja…
    semoga tetap sukses dgn acara emapat matanya

  14. Dasar katro’
    tak sobek-sobek mulutmu..!!!
    bravo buat mas tukul, moga tambah panjang m……
    Empat mata emang heboh banget.
    Terima kasih….
    Kembali ke laptop….

  15. Gara-gara Empat Mata-nya si Tukul, saya tidurnya lebih malam dari biasanya…

    Kenapa dinamai Tukul ? Ya karena bibirnya itu lho tukul teruuuusssss..

    Maju terus Mas Tukul ! Maksud saya, bibirnya itu lohh….he..he…

  16. ketenanran mas tukul jangan membuat lalai terhadapNya
    jujur saya salut
    hebat budayakan budaya katro
    tetap jujur dan mudah berbuat baik sesama manusia

  17. ass…..

    hay wong katrok piye kabare aku penonton teko malang llllllllloooooooooo

    sukses selalu 4 mata.

  18. ass….

    piye kabare wong katrok aku penonton teko malang llllllllllllloooooooooooo

    sukses selalu di empat mata,

    puas-puas tak sobek-sobek mulutmu

    mas tukul kapan teko neng malang
    pengemare mas tukul akeh lo seng neng malang

    ngenteni mas tukul

    hidup2 mas tukul

  19. kang mas tukul…..??
    pripun kabar’e…?
    ko tambah nggemesne tueeenan…
    coba aku dikasih senyum sedikit aja biar mimpiku indah…?
    boleh tau alamat emailnya mba dian vega mboten..?
    klu boleh kirim ke alamat email saya..?
    dari Fans Berat kang mas TUKUL

  20. eh mas TUKUL salam buat penggemarmu
    terutama yayangku di depok mas AAN
    salam saaaaaaaaayaaaaaang ….
    aku dah kangen berat sama dia..
    please ya kang mas tukul…? thanks

  21. minta dong video tukulnya??!!!

  22. kirimin videonya ke email gue donk! di introgusz@yahoo.co.id

  23. salam sukses wong katrok, tak sobek2 bibir loe.moga tambah sukses dan bibirnya tambang monyong kayak kingkong .
    tiada api tiada asap, tanpa mas tukul empat mata tadak akan maju.
    walibali eta labtop (bahasa sumba barat, NTT)

  24. …. kapan2 nonton lagi [empatmata] deh

  25. Pingback: Tukulisme, Katrokisme, NdeSo « Bila Mimpi

  26. Mas Tukul,ikutan bisnis ini yuk..modal cuma 30 ribu+fotocopy KTP,biar istri mas tukul ikutan menjalankan bisnis ini.Website ini masih baru,kemungkinan utk dpt downline/anak buah masih besar.Apalagi Mas tukul ngetop..kan lebih mudah…Bisnis ini sdh punya nama kok..jadi gampang jualnya,pernah dengar kosmetik oriflame kan??
    gabung ya…daftar di
    http://www.success-team.biz?id=pooh

  27. LO KALO MU UPLOAD YA UPLOAD AJA JANGAN CUMA BISA NGIKLAN
    DASAR KATRO!!!!!!
    CUMAN CAPER AJA LO!!!!!!!!
    PENGEN TERKENAL????
    BUKAN KATRO GINI CARANYA

  28. hallow mas tukul yang pling ganteng. klau le tau kapan si oprasi bibirnya.kok sampai kayak selang.da dluh ya mas tukul

  29. Tolong untuk acara Empat Mata, juga diundang tokoh-tokoh agama Islam. Thank’s

  30. mas tukul blek mas,semenjak aku di tinggal mas tukul aku menjadi miskin
    karna tuyul ku di rumah tinggal 1.
    tuyol penghianat berat,kon golekduwet ge majikane malah golek dewe,wes dang balek,lek ora tak balekne neng rowo demet neh ko!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  31. Mana Foto’2 Panas Artis Indonesia

  32. Hallo mas tukul! APa kareba? Dah sembuh kan rabiesnya? Mas, kpn2 undang para pejabat (yang asli) donx. Biar saya puas! Back to laptoppp!

  33. KLO bisa cekal aja tu yg namanya vega si WORMS!!!!!!!!!! dasar pake2an seronok aje!!!!! gw rider kick!!!!! mati tu orang!!!!!!

  34. Pingback: Tukulisme, Katrokisme, NdeSo « Blognya fahroe

  35. Mas Tukul, saya menciptakan dan nyanyikan lagu buat Mas Tukul, saya sudah unggah ke youtube judulnya Ada Tukul dibukan Empat Mata, mudah2an Mas Tukul senang dan saya bisa dipanggil jadi bintang tamu di acara Bukan Empat Mata terimakasih.

Leave a Reply

