cinta ibu

Player untuk menjalankan file .flv hasil download dari youtube

12 Comments


Ditulisan sebelumnya, saya sudah menjelaskan bagaimana cara mendownload file video dari youtube.

Pada tulisan ini saya akan menjelaskan bagaimana kita menjalankan file dimaksud.

Sebagai informasi awal, yang file video yang ada di youtube ber-extention .flv

Untuk menjalankan file .flv kita memerlukan FLV Player. Dari berbagai Player yang ada, saya akan memberi pengarahan mendownload dan menjalankan FLV Player.

{KARENA LOADING IMAGE GAGAL, TULISAN SAYA CONVERT KE PDF DAN DAPAT DIDOWNLOAD DISINI}

Author: Panca

Berupaya memfasilitasi hak pendidikan anak-anak Indonesia

12 thoughts on “Player untuk menjalankan file .flv hasil download dari youtube

  1. Mau nanya donk … mumpung lagi ngomongin .flv
    semoga gak terlalu OOT yah.
    kalo .flv bisa diconvert jadi .mov atau semacamnya ga ..? pokoknya jadi bisa diputer di windows media player atau winamp gitu.
    Kalo ada, mau donk donlot converternya.

    Thx yah🙂

  2. format .flv bisa diconvert jadi format video lain kok.
    kebetulan saya sudah ada tulisan tentang mengkonversi file .flv
    sebentar saya publish deh..

  3. maksih ya atas bantuannya

  4. makasih ya om

  5. .flv bs kok dimainkan di wmp 11

  6. lebih gampang lg downloadnya pake IDM

  7. tlg dong cara download film di youtube

  8. enak aja susah tau apa yang loe bilang pada ngga masuk akal

  9. pake orbit tinggal klik kanan

  10. pake idm tinggal klik play.. trus klik down load di film nya

    ke download deh…
    jangan lupa install flv player
    kalo bisa flv playernya dulu
    baru codec yang lain2 seperti klite.. dsb

    soale kadang suka net not anda tidak beruntung katanya

  11. nanya nih ,hasil download video dari youtube, kenapa ada yang nggak bisa di putar?

  12. untuk kasus seperti ini biasanya dikarenakan ada plugins pemutar video yang belum terinstall pada komputer.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s