cinta ibu

International Event IndoDefence 2006

3 Comments


Dah cukup lama gw gak posting di blog. Akhir tahun ini lumayan sibuk. Salah satunya membantu TNI AL menggelar acara pameran IndoDefence. Di event ini gw dilibatkan oleh TNI AL untuk mempersiapkan Video Conference dan Surveillance yang rencananya akan diekspos ke Kasal. Alhamdulillah semua berjalan sesuai rencana.  Malahan gw sempet hunting potret sana potret sini.🙂 dan mejeng di depan Sukhoi😀

Buat temen-temen yang suka melihat Teknologi Pertahanan dan Persenjataan, gw rekomendasikan datang ke event ini. Gratis kok.
Acaranya Rabu 22-25  November jam 10 dibuka oleh Presiden SBY.
NameTag

Mejeng di depan Sukhoi

IndoDefence RusiaPanca pesawat Sukhoi

Dislitbangal Video Conference

Author: Panca

Berupaya memfasilitasi hak pendidikan anak-anak Indonesia

3 thoughts on “International Event IndoDefence 2006

  1. we want more….
    we want more….
    😀😀😀

  2. Wah, artikelnya dikit banget ya… foto2nya juga tuh…
    Kira-kira teknokrat2 kita, mampu menghasilkan teknologi yang bisa menyaingi negara maju saat ini gak ya…?

  3. artikelnya dikit ya mas .. maklum aja waktu published itu saya lagi rada sibuk .. untuk photo2nya saya usahakan upload yang lain deh .. + bonus cewek2 bule nya juga hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s