cinta ibu

turut prihatin untuk ahmad dhani

57 Comments


rabu, 22:45 .
gw baru nonton selesai nonton espresso primetime di ANTV. topik pembicaraannya tentang pernikahan sirih ahmad dhanie dan mulan kwok.

apakah itu fitnah ? ataukah emang kisah sebenarnya?

gw sih gak percaya dengan berita itu. namanya juga gosip. digosok makin sip.

terakhir gw ketemu sama personil dewa19 waktu di rumah pak agum gumelar.
dulu gw ngobrol agak seru sama si Yuke, rupanya dia juga punya temen namanya Panca, dari bandung juga.

personil dewa19 santun kok. walaupun gw gak kenal dekat secara pribadi, gw gak percaya berita dhani vs mulan kwok.

bayangkan bila kejadian seperti itu menimpa keluarga kita. beneran jahat gak ketulung2 dah orang yang membuat skenario seperti itu . korbannya gak cuma keluarga besar dhani tapi sampe ke ibu-ibu rumah tangga sampe ke pembantu udah kena korban dari skenario orang orang yang tidak bertanggung jawab ini.

apakah ini bagian dari sebuah konspirasi ?

wallahubisawab.

Author: Panca

Berupaya memfasilitasi hak pendidikan anak-anak Indonesia

57 thoughts on “turut prihatin untuk ahmad dhani

  1. Wah… isu ini sih dah lama banget, cuma mungkin baru diangkat media [tepatnya tv] aja sekarang.
    Bahkan……….. dulu, kehamilan Pingkan diduga kuat karena ulah Dhani tuh… Sempet rame di milis2 waktu itu.

    Tapi, khusus pernikahan Dhani&Mulan saya sih ga terlalu surprise. Malahan bisa jadi si Maya ini dah tahu. Coz, beberapa waktu lalu Dhani sempat ngomong kalo dia pengen mewujudkan cita-cita masa mudanya yang sempat terpendam, yakni melakukan “Threesome”! Alias adegan se** dengan 2 perempuan. Maya malah konon ga keberatan tuh, asal ga unsur pemaksaan, baik ke Maya ataupun perempuan keduanya.

    Well… barangkali pernikahan sirri ini hanya untuk “pengesahan” kelakuan itu. Di satu sisi dia ga mau masyakarat ngeliat dia poligami, tapi di sisi lain seolah adegan ranjang mereka ingin bisa diakui oleh agama.

    Who knows?

  2. resiko jadi artis…
    makanya jangan jadi artis…cukup NGARTIS aja!!!
    hehehehhe…(j/k)

  3. Aduh aduh den Panca ini. Innocent ato ‘innocent’ sih?
    Ahmad dhani itu playboy klas serem. Kehamilan Pinkan, main api sama Agnes, dan entah berapa banyak cewe cewe yang digeranyangin sama dia.
    Aturan agama malah kebeneran buat Ahmad Dhani, bisa jadi pembenaran untuk sekalian main main dengan banyak cewe.

    Susah juga, cowo biasanya nggak sensitip sama kelakuan bejat kaya begini….

    Salam dari Negeri Kincir Angin,

  4. dhani…gw akui lu itu emang ganteng semua cewek kaya giman pun bisa lu dapetin.Tapi lu jangan gitu dong..gw kasian sama istri lo yang udah nemenin lo sebagai mestinya seorang istri yang baik.liat lah maya kurang apa..? Dia cantik,pintar,suaranya juga bagus tapi kenapa kamu malah nyakitin perasaan dia,emag di depan kamu dia ngeralin kamu punya istri lagi tapi sebenarnya dia itu sakit ,cuma dia ga mau jadi istri yang ga nurut sama suaminya .
    gw saranin sama lu dhani sebaiknya lu jaga perasaan maya karna dia adalah se orang istri yang baik …….thnk

  5. yang salah siapa coba? media masa atau si artis?
    kalo ngeliat tingkah laku media, emang udah kerjaannya dia untuk menaikkan rating acara di tv, tapi kadang si artis juga kadang pengen rada ngetop juga karena udah lama ngga masuk berita.
    tapi kalo kasus yang satu ini, saya ngga ikutan. takut termasuk kategori “gibah” yang tidak disukai oleh orang.

    hallo salam kenal.

  6. hmmm….
    aku pikir masalah ini sudah terselesaikan dengan baik…
    apalagi setelah PBNU mengeluarkan fatwa haram infotainment….
    fitnah, gosip adalah makanan kita jika kita doyan infotainment….

    konspirasi???
    bisa jdi iya, coba saudara2 sekalian agak pake otak sedikit, jangan emosi: mengapa setiap ada keluar album baru DEwa, selalu ada msalah dan ada orang yang ribut2?
    pasti itu, coba saja selidiki….

    Toh nanti yang namanya gosip, fitnah dsb akan terjawab oleh waktu
    biarkan waktu yang akan menjadi pengadil dan menjawabnya
    …….

  7. wah ahmad dhani jgn kau lakukan hal2 yg menyimpang cukup si maya aja yaa, hidup utk km……

    tapi kalau looo sudah bener apa yg menjadi berita berati Looo itu Setan berkepala manusia, aka ku buang semua yang bernuansa jual DEWA ta akan laku di Indonesia

    titik mati kau andaikata itu benar DHANI

  8. Saya sebagai perempuan, saat ini sedang prihatin dengan nasib Maia Achmad yang sudah menikah dan dikarunia 3 anak. Dia perempuan baik, yang kebetulan nasib mempertemukan dengan laki-laki egois yang mau menang sendiri, keblinger. Saya yakin bahkan ibu dan ayahnya Dhani sendiri keberatan melihat anak laki-lakinya yang sikapnya semena-mena.
    Maia punya potensi, mengapa dia tidak boleh menggunakan kelebihan yang ada pada dirinya? Sejauh dia tidak melanggar norma agama, tetap setia dan tidak menelantarkan keluarganya.
    Kalau Dhani ingin istri yang diam dirumah, hanya menjadi penunggu rumah, kawin saja dengan orang biasa. Manusia manapun tidak ingin hanya dijadikan pengurus anak dan rumah sementara dia punya potensi.
    Kasian Maia, kenapa sih dulu, jatuh cinta dengan pria egois yang menempatkan perempuan sebagai penunggu rumah? Kini bahkan anak-anak juga bakal menjadi korban. Korban keegoisan laki-laki yang merasa sebagai manusia super, yang tidak bersedia melihat kesuksesan istri melebihi kesuksesan dirinya. Dia kawin bukan karena dia cinta, tapi dia kawin cuma agar orang mengakui lehebatannya karena telah menikahi wanita hebat yang berhasil di”karungi” untuk menjadi penunggu rumah, sementara dia berkibar-kibar menyeleksi perempuan-perempuan untuk dijadikan pengganti istrinya yang sudah tidak bisa dikarungi lagi.
    Hai para perempuan, berhati-hatilah bila kamu bertemu atau dipilih oleh laki-laki yang bernama Ahmad Dhani. Sebentar lagi kamu tidak lebih akan bernasib seperti Maia, yang dicampakkan bila ternyata kamu menampilkan diri punya potensi yang lebih dari Ahmad Dhani!

  9. well … so far, halaman ini yang paling banyak dikomentari sama orang orang yang mampir kesini.
    kalo gw ngomentarin apa kata temen2 diatas, gw berasanya kurang objektif, tetapi paling tidak banyak pelajaran yang bisa kita dapat dari kasus ini (terkhusus buat kaum cewek), supaya kedepannya pinter milih cowok dan gak ketiban kejadian seperti ini.

  10. Thanks for your great site! Please visit my homepage too:

  11. This site is very nise and helpfull! Would you please also visit my site?

  12. Hi everybody! Wanna see my cool pages? Please visit my site too:

  13. I liked this site, it’s neat. Good job! Please visit my homepage too:

  14. I just want to say thank you for taking the time & effort for put this web page together! Would you please also visit my site?

  15. Hi there! Your site is cool, indeed! Visit my sites, please:

  16. Dhani,gw sgt salut ama musik kmu tapi bertolak blkg ama kesombongan kmu yg sok jagoan (beranix ama prempuan),tapi klo harga diri sbg laki2 dan seorang leader gw salut lagi…Cuman satu aja pesenq “ati2 dlm menterjemahkan identik islam,krn kadang2 kmu mempunyai moral seorang yahudi !!”

  17. heh dhani menurut gue lo gak cakep deh!!so please jangan sok sombong and sok cakep ya.gue paling benci dengan cara lo bicara yang berlaga.

  18. Dhani, kalo lu bosen jadi suaminya Maya gw siap gantiin Lo. Dhani mari kita selesaikan secara adat. Jangan sombong Lo.

  19. dulu gw benci dan ga suka Ahmad Dhani,
    tapi setelah sedikit mengetahui prinsip hidupnya dan ketangguhannya tentang konsep hidupnya dan pandangan dia secara Islami tentang bagaimana seharusnya seorang istri itu,gw jadi suka ama dia !

  20. si AD mo play boy, mo kaga pain sewot. emang lo pade kaga ade kerjaan ?
    he cwe2 n buibu emang cow or suami lo ga rakus pa ?
    hehehee.. ketipu, diluaran biang kucing garong, tau ! kaciaaaaaaaan deh loooo !!!

  21. yg jelas A Dhani musisi high class, kritikus dihalaman ini ga level deh

  22. Saraswati,
    Belagu luh !!!

  23. Dari dulu gua sebel ama si Dhani, karena dia sebagai laki2 Muslim justeru membuat image Islam jadi jelek (terutama dari non Muslim, yaitu pandangan Islam terhadap perempuan). Si Dhani sering kali membawa nama Islam untuk pembenaran kelakuan bejatnya, padahal ajaran Islam sangat menghormati dan menjunjung tinggi kaum perempuan. Tobatlah kamu ! sujudlah didepan Ibu dan Bapa kandungmu !

  24. Kalo ditanya percaya ma dhani apa maia ya gue milih dhani dong.dhani emang arogan dan terus terang tp tdk bs sandiwara.kalo maia kan jago.liat aja gaya maia wkt blm ada masalah dl,belagu en sangar.sekarang dia pasang muka sok kalem,sok teraniaya,sok syg sm anak2,sok ngaji,sok cengeng.pdhal kalo dipikir2 justru maia kan yg mancing ribut.mnurut gue bkn dhani yg buruk kalo dhani marah,tp yg mancing marah dhani itu yg buruk.maia tuh bkn type lemah lo,tidak ada tampangñ,masak jd korban kdrt

  25. setan itu ada yang dari jenis jin dan manusia

  26. maia bkn type istri baik.jika tdk krn Tuhan n amanatnya,udah abis.doeloer lanang!

  27. Wah! gw kesel deh sama tuh dhani, wulan jg aneh, coba kalo dhani nda kaya apa dia mau sama dhani, mendingan kalo mau keluarin unek² ke wulan tlp/sms ke no 081325442528. siapa tau dia bisa berubah pikiran dengan baca sms² dari elo, ngak gangu keluarga orang

  28. Dani , dancogloe !!!!!!!!!!!! loe bener2 manusia angkuh, loe baru taurasa kalo kontolmu busuk kena karma loe sendiri !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! . . .

  29. saya sebelumnya merupakan salah satu fan ahmad dhani dan dewa. tapi sekarang, dengan apa yang terjadi dengan prahara rumah tangga mereka dan juga gugatan cerai yang akan dilayangkan maia terhadap dhani, saya jadi non-respect sama dhani. dasar pria!!! mana ada wanita yang mau diajak poligami kalo bukan wanita guoooblokkkk!!!! saya dukung mbak maia… mbak itu cantek, jangan kuaterrrrr!!! si dhani tuh beruntung banget sebenernya punya istri kayak mbak!!! dhani, ok mungkin si mulan dari luar terlihat cantek, coba aja, make up nya suruh hapus, pasti masih lebih cantek mbak maia…. yang penting tu hati!!! oke punya istri 4, tapi jijik baget ngeliat mas hidup melampiaskan nafsu!!! saya yakin, mas dhani yang selama ini cari gara” terus memojokkan, menekan, dan mencari kesalahan mbak maia agar mbak maia menerima dipoligami oleh mas; ato kalo misal mbak maia gak mau, akhirnya dia minta cerai juga, dan mas bilang itu aib. saya bilang itu bukan aib, tapi malah mbak maia tuh pinterrrrr, dan gak tolol kayak mas dhani yang diperbudak oleh hawa nafsu duniawi!!! gak tau malu!!! mas, gitu masih ngomong” Tuhan, gak cocok blasssss. saya bener” kecewa sama mas dhani. apa lupa kalo yang melahirkan 3 anak lucu” itu adlah mbak maia… hidup maia estianti!! saya dukung maia selalu…!!! untuk mulan, NGGILANI banget kamu ber-senang” di atas penderitaan orang laen!! gak tau malu!!!!! love you, maia!! banyak yang masih dukung mbak qo!!! =.} GBU!

  30. jalan ceritanya bagus. saking bagusnya, ngalahin berita tentang politik dan kemajuan bangsa. kita repot nyalahin dani atau maia, yang nyata2 tidak ada untungnya buat kita. akhirnya, kita menjadi bagian dari sebuah skenario, yaitu selalu ingin mencari berita tentang perkembanganya.dari sisi pengacara juga dapat fee yang besar.padahal fungsinya adalah menjembatani,bukan mencari akal-akalan biar salah satu kalah. akibatnya rating acara gosip jadi naik khan? hebat ya entertainmen sekarang. jadilah pribadi yang ber positif thingking.

  31. Aku suka sama Dhani yang punya kebiasaan extreme. Tapi dia terkadang ada benernya juga. Mungkin idolanya Gus Dur. Kadang org gak faham. Maju terus Ahamd Dhani, tapi kalo bisa jangan tinggalin Maya. Dia itu cantik and smart. Walau udah nyeleweng sebentar. Tolong didik dia dan dia adalah cintamu yg abadi. Banyak org yg iri pada kalian berdua yg punya talenta luar biasa. jgn 2 ini skenario mereka karna kmu kadang2 bener.

  32. Dhani aku suka dengan ketegasanmu terhadap istrimu!
    Tapi aku lebih suka [ikut senang]kamu tidak jadi cerai sama Maya…

    Dhani aku ngefans bener ama kamu……………

  33. kita tunggu aja waktu yang akan bicara mengenai kebenaran berita ini.
    gosip ada karena ada asap toh?

    liat aja ngapain mulan berantem sama majikan yg perempuan sekarang malah kerja ma suaminya. gak ada majikan laennya apa?
    udah diangkat dan ditinggikan derajatnya ma maia malah menusuk dari belakang.

    ahmad dhani…. betul kata orang2 manusia super egois. pengen jadi presiden (republik cinta apa republik mimpi?)… kalo mau main2 api inget donk anak2 masih kecil2… yang masih butuh kedua ortunya! lo gak tau apa yg lo ancurin!

    maia gw doain semoga lo sukses, dan ahmad dhani hancur sehancur2nya!
    amin

  34. Cuma sayang ya…. Dani tuu mulutnya ember…. laki kok bawel ngomongin soal RTnya ke-mana2 , masak ga bisa dia selesai’in sendiri sih???…. sok bela anak2nya, padahal kelakuan itu malah jadi beban buat anak2nya sampe tua nanti….. …… Dasar Laki Banci….. bisanya bekoar doang….

  35. bener euy goblog teu mikir jadi jelma teh

  36. jangan percaya sama berita-berita yang engga benar. karena itu cuma gosip belaka. tapi kalo kita ingin sekedar membaca aja engga papa ko

  37. Dhani… u bwt Gw Gilla Abiz… bukan gile dari Sisi gayaa n songongnya itu lho pii.. dari musiKalitasnya itu broww..!!! Orang kaya U susah bangeTz ditiru… jarang bangetz.. soal rumeh tangga gw gak peduli… yang penting terus berKarya melahirkan Musik2 berkualitas and truzz ngumpulin dwit supaya makin Kaya… heh..he…

  38. Dan, lu gembar gembor sayang ama anak lo, tapi sebenernya lo sedikit demi sedikit menghancurkan hidup anak lo tauk. Dengan berita2 yang menjelek2kan ibunya (emang ada bekas ibu?), dengan kelakuan bejat lo ama byk perempuan2, apa itu tidak menjadi contoh bagi mereka dikemudian hari? Mendingan kalau lo udah nggak suka ama mbak Maia, cerein aja baik2 deh nggak usah saling menjelek2kan, kasian anak2 nanti kesiar keorang2 bahwa dia dilahirkan oleh bapak ibu yang jelek2. Kalo boleh gua ngomong nih ya, istri itu nggak mgkn nyeleweng kalo suaminya nggak bejat duluan. Kalau lo udah ganti pacar dan ngumbar kelamin kemana2, kenapa istri yang dicurigai nyeleweng (blm tentu nyeleweng beneran) lo udah kebakaran jenggot dan berkoar2 ke org2? Dasar egois! mau menang sendiri! arogan! pokoknya semua yg jelek2 ada padamu! Kalo benar cere nih, gua berdoa buat pak Hakim, semoga anak2 jatuh ditangan ibunya aja, kalo diasuh bapaknya, bisa jadi mafia beneran, bakal nggak keruan deh, bakal nggak ngerti aturan kayak bapaknya. Semoga pak Hakim bijaksana. Buat mbak Maia, tetap berkarya. Aku suka karya2mu, suka kecantikan alamimu (nggak kayak si perek Jamilah), dan sudah kuakui karyamu itu melebihi dhani (suaranya aja cemong gitu, nggak ada bagus2nya!).

  39. Dhani, suaramu sebenernya jelek, tapi karyamu aja yg lumayan. Tapi gua nggak bakal beli kasetmu. Liat atitutemu aja udah sebel, gmn mau beli kaset lo!!!! tak usahhh yeee.. mending beli kaset dan CDnya mbak Maia…..uapik tenan…

  40. wah… sip nich topiknya. tapi biarin aja ah itu urusan mereka. toh dengan begitu wartawan dan acara gosip di TV juga dapet untung. dapur mereka tetap mengepul. hahaha…

    http://www.movie-holic.net

  41. tuk mas dani lu jadi laki ndak ada puas2x sudah punya istri cantik ttapi kucing garong………jgn ingat burukx m’maya saja liat baikx juga punya anak cakep2 siapa yg ngelahirin apa si wulan genit…………… suka nyari perhatian suami orang sok cantik biar jadi perhatian mas dani tu…….. dasar genit

  42. buat mas dani! kenapa seh berita perceraiannya di infotaitment ga selesai2. kalo masih cinta sama istrinya, ya udah baikan aja. kan kasian sama anak-anaknya udah jadi korban. padahalkan dulu romantis,akur, kan enak dilihat sama masrakat.jangan saling tuding!
    menurut saya kasihan sama mba maia-nya korban perasaan, kan mulan jaaameelaa itukan udah dipecat. gimana mba maia ga skit HATI!!! kalo mas dani bikinin dia album solo, mending kerja sama ama istrikan lebih bagus.

  43. ada yang ngejelek2in AD, dan ada pula yang menghina maia. tapi yang sebenarnya kita ga tau bagaimana mereka berdua sebenarnya, ya to! mungkin aja mereka berdua itu kelakuannya sama aja. dunia artis memang bisa bikin keblinger.
    tapi kalo suruh pilih kasian ma siapa, aku pilih maia. sebel aja liat lelaki yang mulutnya bocor macam dhani. terkuaknya kebobrokan rumah tangganya dengan maia itu kan hasil dari embernya mulut si dhani sendiri. masalah siapa yang salah itu urusan mereka berdua.
    semakin dhani mengumbar kata-kata tantangan dan kehebatan dirinya sendiri, semakin keliatan betapa pengecutnya dia. kayaknya dia hanya berani mengumbar omongan tapi takut setengah mati kalo omongannya itu diladeni.
    pake dasar agama pula untuk pembenaran diri. mana ada orang yang ngaku islam taat tapi piara anjing dirumahnya. kalo cuman piara doank sih bisa dimaklumi, orang kaya macam dia kan perlu pengamanan, tapi tuh anjing dipegang2 pula.
    untuk menilai sifat orang yang seperti ini, kan ga perlu kita mengenal dengan baik siapa orang itu. cukup dilihat dari kata2nya.
    pingin banget aku ngremes-ngremes mulut si dhani biar ga ember lagi…

  44. heiiii dani, jadi orang jangan munafik donk.munafik benar ya kamu????bilang saja kamu masih cinta ama bunda maya….kelihatan sekali dengan cara lo yang lo tunjukan dengan berbagai aksi murahanmu di infoteiment.kok reseh banget sich, bukan cuma kpd maya yang nota bene masih istri sahnya lo, tapi kepada para pengacaranya maya pun lo ikutan reseh. kalo emang lo dah gak cinta ama maya, knapa lo halang-halangi upaya cerai maya?bukan malahan senang biar cepat “TERCERAIKAN”?????????//

  45. aduh pak, goblok kok ga nyadar2 seh…………..dani itu tong kosong nyaring bunyinya. banyak ngomong yang justru tambah kelihatan bodoh

  46. kalian semua jgn bisanya komentar aja…… kalo gw gak pernah percaya kalo blm ada bukti yg autentik, mohon maaf gw msh dukung dhani

    dhani
    elo laki2 yg heubat, gw suka gaya loe
    cheers

  47. hah dasar mulannye aje yang kegatelan bisanye cuma ganggu rumatangga orang aje kaya jablay. Namanye juga JAMEELA JablayMeelikAhmaddani.

  48. Mba Maia sabar ya cantik Allah tuh slalu bersama kamu dan gue bedoa buat si Dani dan Mulan busuk Ya Allah hancurleburkanlah karir manusia laknat sperti mereka berdua. Amin Ya Robbal Alimin.

  49. Danni ahmad lo bener2 ga tau diri. Akuiaja emang lo tuh pk alias penjahat kelamin. ga usah mungkir lagi. Gw rasa kebo di bedakin lo embat jg. Apalagi Mulan janda gatel n ga tau diri itu. Masih untung Maia ngangkat lo dari kelas kambing menjadi seorang artist…Kalo ga gw yakin lo masih kere n jadi perempuan penghibur di cafe hi hi hi geli bgtz gw…!!!! Maia , gw dukung lo cerei ma danni, karena dia ga pantas buat orang secantik n sebaik lo.. Danni tuh iblis, bisa2nya dia ngemeng yang gak2 tentang bininya sendiri. Ngomongin aib orang yang selama ini dah jadi ibu dr anak2nya karena dah kepincut ma janda gatel kaya mulan ! Sumpah gw pengen banget liat Danni kesamber petir sampe jenggotnya rontok, biar ga lagi jadi bandot hua ha ha ha ha ha ha

  50. STOP ! APA ANDA MERASA PALING BENAR ? KOREKSI DIRI!

  51. Kasihan lho…Dani di samber petir sampe jenggotnya smp rontok-rontok,karena stiap ngomong aib istrina jenggotnya satu2 rontok..he..he..he..trus kasian emak nya dah tua lho..
    ya iyalah masa’ ya iya donk

  52. prihatin?
    sorry2 je klw disuruh prihatin atas ahmad dani mendingan gw prihatin atas korban LAPINDO…..

    mngkn semua berita yg memojokkan dani y karna akibat dr sikap angkuhnya yg tidak tertolong….jd-lah manusia yg rendah hati hai AHMAD BANGSATZ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s